[Supervisi Bisnis] Manajemen Pengguna

Untuk mengelola pengguna pada apotek terkait di unit bisnis yang sama, Anda dapat menambahkan dan mengedit detail pengguna pada menu “Manajemen Pengguna” dan memilih role yang sesuai. 

Cara menambahkan pengguna pada apotek terkait: 
1. Klik Tambah Pengguna → 2. Isi data dan Pilih role yang diinginkan → 3. Simpan

Gambar 7

Pada gambar 7 tersebut, untuk menambahkan pengguna pada apotek dapat menekan “Tambah pengguna”. Kemudian akan diarahkan ke menu pengisian data. Dimana pada pengisian data, dapat dipilih role yang sesuai berupa admin atau Apoteker. 

Adapun pada laman yang dilihat pada gambar 7, Anda dapat menggunakan fitur tambahan seperti:

  1. Melihat detail pengguna yang sudah ditambahkan
  2. Menghapus pengguna yang sudah tidak bertugas sebagai role terkait

===== SELESAI =====